Peduli Dampak PPKM Darurat, TNI Polri bersama HMI Gelar Baksos

 75,725 total views

Peduli Dampak PPKM Darurat, TNI Polri bersama HMI Kec Cihideung Gelar Baksos | Ist

Kota, Wartatasik.com – Polres Tasikmalaya Kota secara rutin melaksanakan bakti sosial (baksos) memberikan sumbangan berupa sembako dan beras kepada warga yang sedang Isolasi Mandiri (Isoman) dan warga yang saat ini terkena dampak PPKM Darurat.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Doni Hermawan S.H.,S.I.K.,M.Si melalui Kabagren KOMPOL Arisbaya SH menjelaskan, kali ini yang dilakukan TNI Polri menggandeng HMI bersama Muspika, Kamis (15/07/2021).

Hal itu kata Kapolres, mengingat setiap harinya warga yang di isolasi mandiri terus bertambah, sehingga dampak pandemi terhadap perekonomian masyarakat sangat besar dan baksos ini setidaknya bisa membantu sedikit beban yang ada di masyarakat.

“Hari ini kami laksanakan di wilayah Kecamatan Tamansari, bersama unsur Muspika serta mengajak HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) Cabang Tasikmalaya, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang isoman dan yang terdampak PPKM Darurat,” ujar Kabagren didamping Kapolsek Tamansari IPTU Nurozi SH.

Wasekum HMI Cabang Tasikmalaya Dian Fakhrurozy sangat menyambut baik dan mendukung kegiatan seperti ini sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang terdampak Pandemi.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Polri, khususnya Polres Tasikmalaya Kota, semoga lebih berjaya dan bisa lebih mengayomi masyarakat. Yakinkan dengan iman, usahakan dengan ilmu dan sampaikan dengan amal. Terimaksih Polri,” pungkasnya. EQi.

Related posts