Peduli Warganya, Pemkot dan Baznas Bantu Pembangunan Rumah Ibu Salamah 

 44,120 total views

Selain Wali Kota Tasikmalaya, turut hadir Kepala Dinas Perawaskim, Perwakilan Baznas dan Tokoh Masyarakat setempat | Ist

Kota, Wartatasik.com – Wali Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf meninjau rumah milik ibu Salamah yang terbuat dari pohon kelapa, Minggu (09/01/2022).

Kini, rumah yang berlokasi di Kecamatan Tamansari tersebut dalam proses pembangunan yang dibantu oleh Pemkot dan Baznas Kota Tasikmalaya.

Walkot mengatakan, ini merupakan salah satu kepedulian Pemerintah Kota Tasikmalaya kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Tamansari yang perlu diberikan bantuan.

“Pemerintah Kota Tasikmalaya beserta Baznas akan membantu dalam pembangunan rumah ibu salamah,”  ujar Walkot.

Selain itu kata ia, Pemerintah Kota Tasikmalaya dan Dinas Perwaskim dan Dinas Sosial akan terus mendata siapa saja masyarakat yang layak memberikan bantuan.

“Seperti salah satunya rumah ibu Salamah dengan harapan masyarakat kota Tasikmalaya memiliki rumah yang layak huni,” harap Walkot.

Sementara itu, Ibu Salamah mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Tasikmalaya dan Baznas yang telah memberikan bantuan.

“Semoga dengan adanya bantuan ini rumah yang akan kami huni cepat selesai dan tidak seperti hunian yang dahulu,” tandas Ibu Salamah. Red.

Related posts