Pemdes Sindangmukti Lantik Kadus Manganti Sekaligus Kukuhkan Perangkatnya

 165,445 total views

Pemdes Sindangmukti Lantik Kadus Manganti Sekaligus Kukuhkan Perangkatnya | Wan.K

Ciamis, Wartatasik.com – Pemdes Sindangmukti Kecamatan Panumbangan Kabupaten Ciamis usai menggelar pelantikan pemenang Pilkadus Manganti sekaligus pengukuhan kembali perangkat desa yang dirolling.

Mereka diantaranya Dadan Rahmat Mulyana sebagai Kaur Keuangan, Iwan Koswara sebagai Kaur Umumbdan Momo Maryono sebagai kasi pemerintahan.

Kadus Manganti yang baru dilantik Eris Setiawanmengatakan, ia merasa mempunyai tanggungjawab besar yang sebelumnya, sehingga jadi motivasi yang lebih tinggi untuk membangun lingkungan.

“Visi misi kami sebagai Kadus berkeinginan dapat memfokuskan membangun perekonomian wilayah, menjalankan sistem yang sudah ada dan melaksanakan program program yang ada di desa supaya terealisasi,” ungkapnya, Kamis (24/06/2021).

Eris berharap, setelah menjadi kepala dusun bisa termotivasi untuk bangkitnya semangat kepemudaan untuk kegiatan keagamaan.

“Dan mengembangkan kegiatan perekonomian untuk menunjang segala bentuk kegiatan atau program yang akan diselenggarakan,” ucapnya.

Sementara itu, Kades Sindangmukti N.Ganda Permana berharap kepala dusun yang baru dilantik lebih mampu dalam segala melaksanakan tugas dari masyarakat ataupun dari desa.

“Seperti ada permasalahan, bilamana bisa diselesaikan oleh kepala dusun selesaikanlah dan kalau tidak bisa, secepatnya berkoordinasi memberi tahu kepada desa,” pungkasnya mn

Hadir dalam acara tersebut Camat Panumbangan, Kapolsek yang di wakili Kanit Propos, Danramil yang diwakili Babinsa,bunsur BPD Desa Sindangmukti dan unsur muspika kecamatan Panumbangan. Wan.K.

Related posts