Pemdes Sukaratu Bagikan BLT DD Tahap II

 11,168 total views,  5 views today

Pembagian BLT DD tahap II Sukaratu | Wan.K

Kab, Wartatasik.com – Pemerintahan Desa (Pemdes) Sukaratu Kecamatan Sukaratu Kabupaten Tasikmalaya bagikan bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) tahap II untuk 159 KK dari tiga dusun.

Kepala Desa Sukaratu Dede Halim meminta masyarakat penerima bantuan agar tidak menyalahgunakan BLT DD sehingga bisa bermanfaat ditengah Pandemi Covid 19.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Babinsa dan Babinkantibmas yang sudah mendampingi dan mengamankan pembagian BLT DD,” ucapnya, Senin (29/06/2020).

Ditempat sama, Kapolsek Sukaratu Iptu Dian Susila Setiana, S.Sos, dalam monitoring pembagian BLT DD tahap II Desa Sukaratu ini untuk warga tiga dusun diantaranya Kepunduhan Cihanjuang, Sudimara dan Rancaseupat.

“Warga penerima BLT DD sebesae Rp 600.000. Alhamdullilah kegiatan untuk pembagian berjalan lancar,” terangnya.

Adapun lanjut Kapolsek, hasil yang dicapai dalam giat ini guna terwujudnya Harkamtibmas di masyarakat, mendapatkan informasi tentang permasalahan di masyarakat.

“Serta terjalinnya kemitraan dengan hadirnya aparat polisi dan TNI di tengah masyarakat dengan memberikan sosialisasi protokoler kesehatan di era new normal,” pungkasnya.

Nampak hadir dalam pembagian BLT DD ini Adapun yang hadir dalam pembagian tersebut Ketua BPD Sukaratu, Pendamping Desa, Babinsa Desa Sukaratu, perangkat desa dan peserta penerima bantuan. Wan.K

Related posts