Penghujung Ramadhan, Katar Asy-syifa Desa Sukamahi Gelar ‘Youth Empowerment’

 85,705 total views

Penghujung Ramadhan, Katar Asy-syifa Desa Sukamahi Gelar ‘Youth Empowerment’ | Ndhie

Kabupaten, Wartatasik.com – Diakhir penghujung Ramadhan, pemuda – pemudi karang taruna melaksanakan kegiatan dengan tema sarasehan kolega Asy-syifa, Jumat (29/04/2022).

Sebagai media transformasi, ide dan gagasan untuk menjawab eksistensi kepemudaan yang terhimpun dalam wadah karang taruna Asy-syifa (desa Sukamahi), menghadirkan Kepala desa, tokoh masyarakat.

Pada saat kegiatan berlangsung menghadirkan narasumber, Fahmi Muzaki ketua karta Kecamatan Sukaratu yang dianggap aktivispreneur dan David Sholehudin (Aktivis ekonomi) yang dihadiri peserta berjumlah 100 orang dari berbagai wilayah.

Kegiatan tersebut bertujuan agar dapat meningkatkan kapasitas diri kepemudaan guna memiliki sifat kesejatian, bela, setia terhadap diri , keluarga dan masyarakat sekitar terlebih organisasi serta memiliki kepekaan sosial terhadap lingkungan.

Dalam sambutan, Kepala Desa Sukamahi Dadang Daliman mengajak kepada pemuda pemudi untuk bersinergi dengan pemerintah desa, dalam segala bidang untuk kepemudaan di desa Sukamahi.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Asyifa Devis Muhammad mengucapakan terimakasih ke semua pihak atas terselenggaranya kegiatan yang sesuai rencana dan semoga pemuda kedepan menjadi lebih positif dan berguna bagi lingkungan sekitar.

“Kami sebagai wadah silaturahmi pemuda karang taruna kecamatan berharap mesin mesin SDM pemuda di berbagai tingkatan menjadi pionir penggerak hal positif, penggerak ekonomi daerah dan menonjolkan prestasi bagi keberlangsungan pemuda kedepan,” pungkasnya. Ndhie

Related posts