Peringati HUT RI ke 74, Camat Tawang: Gerak Jalan Sehat Tumbuhkan Rasa Kebersamaan

 1,076 total views

Camat Tawang Yuda Permana | Blade

Kota, Wartatasik.com – Sebagai wujud rasa syukur dalam meningkatkan semangat persatuan dan kesatuan, dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Camat Tawang Yuda Permana mengatakan, kegiatan ini dalam rangka peringatan HUT RI ke 74 untuk menumbuhkan kembali rasa kebersamaan, Kecamatan Tawang adakan gerak jalan sehat di Gedung Juang, Kota Tasikmalaya.

Yuda mengaku, gerak jalan sehat diikuti sekitar tiga ribu peserta dari lingkungan Kecamatan Tawang, Unsur Muspika, Dinas, Intansi, masyarakat dan unsur sekolah.

“Kita memberikan kegembiraan kepada masyarakat Tawang, agar mereka ikut berparsitipasi dalam rangka menyambut HUT Kemerdekan RI ke 74,” ucapnya, Kamis (29/08/2019).

Sementara itu, Wali Kota Tasikmalaya Budi budmian dalam sambutannya menyebut, gerak jalan sehat bagus agar menjadikan mental yang sehat dan bisa menjadi anak-anak bangsa yang kuat.

Wali Kota Tasikmalaya lepas para peserta gerak jalan sehat | Blade

“Harus bangga merah putih disini, Indonesia Raya harus tau, lagu-lagu perjuangan harus hapal, jangan melupakan sejarah, dosa kita kalau melupakan sejarah,” ujarnya.

Wali Kota mempersilahkan kegiatan apapun dalam peringatan HUT RI ke 74, tapi sebagai motivasi kita untuk menghormati para pahlawan yang sudah berjuang.

“Kita mengisi kemerdekan, siapkan SDM yang unggul, masyarakat berkualitas yang berdaya saing, menuju visi Kota Tasikmalaya religius maju dan madani,” pungkas. Blade.

Related posts