Perusahaan retail terbesar, Kawan Lama Retail Tasikmalaya kembali menggelar Media Gathering bersama sejumlah awak media yang bertempat di Grand Darmaga Sunda Jl Letnan Harun, Kota Tasik, Kamis (29/08/2019) | dokpri

Kota, Wartatasik.com – Perusahaan retail terbesar, Kawan Lama Retail Tasikmalaya kembali menggelar Media Gathering bersama sejumlah awak media cetak maupun online yang bertempat di Grand Darmaga Sunda Jl Letnan Harun, Kota Tasik, Kamis (29/08/2019).

Dalam Media Gathering Kawan Lama Retail yang terdiri dari Ace Hardware, Informa dan Chatime itu menyampaikan sejumlah promo.

Diantaranya disampaikan Dikky selaku Store Manager Informa Living Plaza Tasik membeberkan beberapa promo produknya, salah satunya setiap customer yang minimal belanja Rp 15 juta akan dapat voucher atau cashback 10 persen.

Selain itu kata ia, jika belanja Rp 25 juta akan mendapatkan cashback 15 persen yang bisa dibelanjakan untuk furniture atau aksesoris.

Untuk produk elektronik lanjutnya, belanja minimal Rp 500 ribu dapat cashback juga 10 persen.

“Kita butuh temen media untuk promosikan produk kami,” ujarnya.

Klik berita terkait >>> Kembali, Ace Hardware Akan Gelar Media Gathering dengan Sejumlah Jurnalis Tasik

Sementara itu, Aris dari Manager Store Chatime menyebut produknya itu berawal dari Taiwan yang sudah 280 toko tersebar di Indonesia dan akan terus bertambah lagi.

Terang Aris, promo jika belanja minimal Rp 5 ribu akan mendapat satu poin dan jika sudah 50 poin bisa ditukarkan dengan minuman yang tersedia.

“Kami sudah kerjasama dengan Go Pay, Telkomsel Poin serta yang lainnya untuk memudahkan customer,” pungkasnya.

Tak hanya promosikan produk dalam media gathering ini Kawan Lama Retail juga menyampaikan tanggungjawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR).

Store Manager Ace Living Plaza Tasikmalaya Syafi’i Homas mengaku, dana CSR perusahaan ada untuk 4 kegiatan yang bergerak di bidang pendidikan, lingkungan hidup, sosial dan pengembangan masyarakat.

“Mudah-mudahan, dalam pertemuan ini kita bisa kerjasama lebih baik lagi kedepannya, tentunya dengan minta support juga dari media sehingga bisa berkontribusi khususnya di Kota Tasikmalaya,” ujarnya. Asron

Berikut dokumentasinya >>>