Permudah Komunikasi, Koordinator TPK Gema Madani Simpati Bungursari Resmi Terbentuk

 50,630 total views

Permudah Komunikasi, Koordinator TPK
Gema Madani Simpati Bungursari Resmi Terbentuk | Asrahi

Kota, Wartatasik.com – Dalam rangka memudahkan komunikasi dan koordinasi, hari ini terbentuk koordinator TPK Gema Madani Simpati Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya.

Nampak hadir Camat Bungursari, para lurah, perwakilan TPK tiap kelurahan dan tamu undangan lainnya, Selasa (23/02/2021).

Camat Bungursari Ahmad Suparman mengapresiasi pembentukan kepengurusan TPK Gema Madani. Menurutnya, dirasa sangat perlu sebagai sarana komunikasi dan koordinasi antar pengurus di TPK kelurahan.

“Saya harap dengen terbentuk koordinator TPK ini memudahkan dalam evaluasi atau pengawasan, sejauh mana program ini dilaksanakan. Terutama aspek pertangungjawaban, secara fisik maupun administrasi,” ungkap Ahmad.

Dijelaskannya, karena ini program tingkat Kota Tasikmalaya maka diharapkan administrasi itu harus jelas, sehingga pertangungjawaban TPK tiap kelurahan mengerti dan seragam sesuai juklak juknis.

“Semoga kepengurusan yang terbentuk, dapat laksanakan tugas maksimal dan mendorong pelaksanaan Gema Madani Simpati dengan kondusif,” harap Ahmad.

Ditempat sama, Fasilitator TPK Gema Madani tingkat Kec Bungursari Ustadz Memed menerangkan, sebetulnya koordinator TPK itu tidak ada aturannya.

Namun tambahnya, demi kemaslahatan umat dan mempermudah pekerjaan program dinilai perlu dibentuk,” Ini fungsinya untuk mengkoordinasikan seluruh kegiatan, penyusunan, pengajuan, pelaporan dan kegiatan didalamnya,” pungkasnya. Asrahi.

Related posts