Plt Walkot: Pemkot Tasik Berusaha Wujudkan Transportasi Berkeselamatan

 40,655 total views

Plt Walkot: Pemkot Tasik Berusaha Wujudkan Transportasi Berkeselamatan | Kominfo

Kota, Wartatasik.com – Infrastruktur yang berkualitas didukung dengan kondisi jalan yang mantap serta fasilitas lalu lintas angkutan jalan yang sesuai standar keselamatan.

Hal itu dikatakan Plt Wali Kota Tasikmalaya M Yusuf saat menghadiri Musrenbang sektoral Bidang Perhubungan tahun 2021, Selasa (23/02/2021).

Fasilitas tersebut kata ia, lebih kepada sistemasi prasarana yang menunjang, seperti kelengkapan rambu lalu lintas dan fasilitas lalu lintas serta angkutan jalan lainnya yang tersedia.

Lanjut M Yusuf, dalam hal ini Pemerintah Kota Tasikmalaya berusaha untuk mewujudkan transportasi yang berkeselamatan bagi masyarakat melalui dinas terkait yaitu Dinas PUPR sebagai penyedia jalan dan didukung oleh Dinas Perhubungan sebagai penyediaan fasilitas lalu Lintas.

“Sesuai standar keselamatan yang diwujudkan dengan program Penyelenggaraan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ),” pungkasnya.

Acara yang berlangsung di Aula Dishub Kota Tasikmalaya ini turut dihadiri Komisi 3 DPRD, Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Bappelitbangda, Kepala Dinas Perhubungan Kota Tasikmalaya, unsur muspida dan tamu undangan lainnya. Redi.

Related posts