Pj Wali Kota tidak Hadiri Acara Hari Gizi Baramata, Ugar: Apakah karena Kami Mantan Napi?

 13,097 total views

Tidak Dihadiri Pj Wali Kota di Acara Hari Gizi Baramata, Ugar: Apakah karena Kami Mantan Napi? | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Dalam rangka Hari Gizi Nasional (HGN) 2023 dan sebagai bentuk kepedulian Baramata (Barisan Mantan Narapidana dan Tahanan) berbagi kepada anak dan ibu hamil sebanyak 500 paket makanan bergizi, Rabu (25/01/2023).

Dikatakan Ketua Baramata, Asep Ugar bahwa ini adalah kegiatan pertama digelar dan inshaalloh dalam waktu dekat ini, Baramata akan melangsungkan launching berdirinya komunitas ini.

“Ditengah kehadiran dan support dari berbagai daerah yakni Bandung, Majalengka, saya merasa kecewa dengan ketidakhadiran Pj Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah. Padahal ini adalah momen berharga bagi kami para mantan narapidana dan tahanan,” ungkap Asep Ugar.

Ditanyakannya, apakah hanya karena kagiatan ini diinisiasi oleh para mantan napi makanya Pj Wali Kota Tasikmalaya atau perwakilan dari Pemkot tak bisa mengahadiri kegiatan kami?,” ucapnya kepada wartatasik.com.

Ugar mengatakan bahwa biarlah ia dan para mantan narapidana lainnya kecewa dan jadi korban, “Asal tidak kepada yang lainnya, ketika di undang tidak datang padahal kami sangat berharap kedatangannya,” ujarnya.

“Bukan kami berharap support secara finansial melainkan moril terlebih di momentum Hari Gizi Nasional,” ungkapnya kecewa.

Di tempat yang sama, Ketua Pelaksana Bah Arip mengatakan bahwa ini adalah momen terbaik dan menjadi contoh ketika Barisan Mantan Narapidana melakukan bakti sosial kepada anak-anak, ibu hamil dan jompo.

“Alhamdulilah kegiatan acaranya berjalan lancar ada 500 paket makanan bergizi dan vitamin, meski tanpa dukungan dari Pemkot Tasikmalaya namun kita masih punya para agnia,” ucapnya.

Pihaknya berharap kepada Pj Wali Kota meski tak mendukung secara finansial, “Minimal dukungannya dibuktikan secara moril,” pungkasnya. Sus.

Related posts