Resmi Dilantik, Kadisparpora: Presentasikan APIK Bangun Kerjasama dengan Semua Pihak

 17,006 total views

Resmi Dilantik, Kadisparpora: Presentasikan APIK Bangun Kerjasama dengan Semua Pihak | Suslia

Kota, Wartatasik.comSebagaimana dilansir sebelumnya bahwa Deddy Mulyana S.STP, M.Si., resmi dilantik menjabat Kadisporabudpar Kota Tasikmalaya hari ini, Rabu (25/01/2023).

Deddy yang akrab disapa DO ini pemenang lelang jabatan 2022 kemarin, dan baru bisa dilantik berdasarkan Keputusan Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya.

Deddy Otoy atau DO seusai dilantik mengatakan bahwa dirinya segera beradaptasi di lingkungan kerjanya yang baru

“Saya tidak menutup diri, justru membuka diri untuk bekerja bersama-sama sebagaimana presentasi APIK (Adaptif, Produktif, Inovatif dan Kolaboratif) saat open bidding,” ujarnya,

Mantan Kabag Prokopim Setda Kota Tasikmalaya ini akan membangun kolaborasi dengan semua pihak untuk memajukan empat sektor tersebut yaitu, Adaptif, beradaptasi dengan semua hal regulasi teknologi digitalisasi.

“Kedua, produktif supaya bisa berguna untuk Kota Tasik, selanjutnya, inovatif bersama rekan dan tim untuk mewujudkan visi bukan mimpi kedepan akan perkembangan kemajuan daerah,” tambahnya.

Ditambahkan lagi, keempat, kolaboratif, bekerjasama dengan semua stakeholder seperti yang disampaikan oleh Gubernur, pentahelix dengan semua elemen tetap bekerja sama.

Sementara, Penjabat Wali Kota Tasikmalaya, Cheka Virgowansyah melantik Deddy Mulyana sebagai Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya dan Pariwisata (Disporabudpar) Kota Tasikmalaya mengatakan tidak gampang empat sektor ini, “Keberhasilan nanti ada di pundaknya dengan tim,” ucap Cheka.

Berita terkait:

Akan Menjadi Kadis Termuda, Deddy Mulyana Resmi Dilantik jadi Kadisporabudpar Kota Tasik Besok

“Wisata lain seperti kuliner, kalau di Jawa, ada festival durian. Kenapa tidak Kota Tasik mengadakan festival baso. Baso di Tasik ini paling enak,” ucapnya.

Ia menambahkan, sektor budaya juga terdapat seniman dan budayawan dengan kekhasannya masing-masing. Begitupula pemuda dengan ekonomi kreatifnya.

“Saya ucapkan selamat bekerja sebagai pejabat tinggi pratama. Tentu akan berbeda tanggung jawab dan perannya harus lebih giat dalam memimpin OPD, karena dapat menentukan maju atau tidak majunya sektor tersebut,” pungkasnya. Sus

Related posts