Dalam rangka HUT RI ke-74, persatuan muda mudi Cigantang atau PMC kibarkan bendera merah putih sepanjang 74 meter di acara gerak jalan sehat yang digelarnya | blade

Kota, Wartatasik.com – Dalam rangka HUT RI ke-74, persatuan muda mudi Cigantang atau PMC kibarkan bendera merah putih sepanjang 74 meter di acara gerak jalan sehat yang digelarnya.

Dari pantauan Wartatasik.com, nampak antusias warga yang terdiri anak-anak hingga orangtua mengibarkan bendera merah putih sepanjang Usia RI 74 itu.

Ketua PMC Harry F Nugraha mengatakan, pihaknya mengibarkan bendera merah putih dengan panjang 74 meter itu merupakan salah satu rangkaian giat perayaan HUT RI.

“Dengan dikibarkannya bendera merah putih, semoga semangat kemerdekaan kecintaan terhadap bangsa ini tetap berkibar,” katanya.

Ia mengaku mengutip pernyataan Prof Yusril, yakni, pemerintahaan setiap saat dapat berganti tetapi bangsa ini tetap harus dijaga dan dipertahankan betapapun pahitnya.

“Untuk itu, kami muda mudi PMC, tentunya akan terus menjaga keutuhan NKRI ini dengan menciptakan karya-karya yang bermanfaat,” tandasnya. Blade