Di hari ulang tahun kemerdekaan bangsa Indonesia Sabtu, 17 Agustus 2019 kemarin, bertepatan dengan Bikers Subuhan Tasikmalaya (BST) melaksanakan subuhan berjamaah masjid ke masjid | Awen

Kota, Wartatasik.com – Di hari ulang tahun kemerdekaan bangsa Indonesia Sabtu, 17 Agustus 2019 kemarin, bertepatan dengan Bikers Subuhan Tasikmalaya (BST) melaksanakan subuhan berjamaah masjid ke masjid.

Bertepatan dengan HUT RI, dijadikan sebuah momentum bagus tepat di hari jadwal subuh berjamaah Bikers Subuhan yang rutin digelar setiap hari Sabtu dalam seminggu.

Seperti apa yang diungkapkan salah satu ketua BST Indra. Ia menjelaskan  bahwa jadwal subuhan sekarang ini pas dengan hari kemerdekaan Bangsa Indonesia.

“Bagi kami subuhan berjamaah keliling masjid ke masjid tidak berhenti, justru ini momentum yang pas dan baik dalam rangka mensyukuri kemerdekaan dengan hal positif, sekaligus mendoakan untuk bangsa dan negeri,” ungkapnya,  Minggu (18/08/2019)

Indra juga berharap Indonesia lebih baik lagi, lebih maju lagi, baik ekonominya, keamanannya dan masyarakatnya juga tambah sejahtera.

Seperti biasanya BST sesudah melaksanakan sholat subuh berjamaah dan sambutan dari perwakilan BS dilanjut dengan tausiah, donasi anak yatim dan ramah tamah. Tidak lupa sebelum membubarkan diri, ada hal yang tidak boleh dilewatkan yaitu riding.

Riding tersebut katanya, dilakukan dari masjid dengan keliling rute yang telah direncanakan dan dituju ketempat terakhir yang dituju.

“Riding ini bagian dari promosi atau syiar kepada masyarakat, mudah-mudahan dengan seperti masyarakat lebih mengenal, tahu dan ikut gabung dalam memakmurkan masjid dengan sholat subuh berjamaah,” tandasnya.  Awen