Pleno Rekapitulasi Pilbup Tasikmalaya Selesai, Pasangan Ade-Cecep Unggul

 14,990 total views

Pleno Rekapitulasi Pilbup Tasikmalaya Selesai, Pasangan Ade-Cecep Unggul | Ist

Kab, Wartatasik.com – Proses rapat pleno rekapitulasi Pilbup Tasikmalaya Jawa Barat berjalan lancar. Tepat pukul 00.59 Rabu (16/12/2020) rekapitulasi pun selesai dan diumumkan dengan keunggulan bagi pasangan calon nomor urut 2 Ade Sugianto-Cecep Nurul Yakin (Pasangan Ade-Cecep).

Ada beberapa data yang dibacakan dan dilakukan perbaikan. Perbaikan tersebut akan dituangkan ke dalam Berita Acara (BA) dan juga masuk ke form keberatan Kabupaten KWK.

“Hari ini saya akan membacakan dan menetapkan hasil rekapitulasi perolehan suara dari 39 Kecamatan untuk empat paslon yang berkompetisi dalam Pilbup Tasikmalaya,” papar Zamzam Jamaludin, SP sebagai ketua KPU Kabupaten Tasikmalaya.

Hasil pleno rekapitulasi bagi paslon nomor urut 1 Azies Rismaya Mahfud-Haris Sanjaya memperoleh suara sebanyak 221.924. Selanjutnya nomor urut 2 paslon Ade Sugianto-Cecep Nurul Yakin memperoleh suara sebanyak 315.332.

Kemudian, untuk paslon nomor urut 3 Cep Zamzam-Padil Karsoma berhasil memperoleh suara sebanyak 113.571. Terakhir perolehan hasil bagi paslon nomor 4 Iwan Saputra-Iip Miftahul Paoz berhasil memperoleh suara sebanyak 308.259.

Dari hasil tersebut dapat terlihat bahwa Pasangan Ade-Cecep unggul dari paslon lainnya di Pilbup Tasikmalaya. TimesIndonesia.co.id | Wartatasik.com.

Related posts