Sebagai Bentuk Tanggung Jawab Sosial, RS Jasa Kartini Tasikmalaya Salurkan CSR

 18,580 total views

Sebagai Bentuk Tanggung Jawab Sosial, RS Jasa Kartini Tasikmalaya Salurkan CSR | Ist

Kota, Wartatasik.com – CSR atau Corporate Social Responsibility menjadi sebuah tanggungjawab sosial perusahaan terhadap masyarakat disekelilingnya.

Program ini biasanya banyak dilakukan bentuk kepedulian kepada Masyarakat bukan hanya semata-mata demi citra perusahaan itu sendiri.

Dewasa ini cukup lumrah sebuah usaha untuk mengembangkan rencana yang berfokus pada tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) dan berkelanjutan.

Perusahaan yang memiliki program CSR yang kuat juga mendapat banyak manfaat dari hubungan masyarakat yang lebih baik, pelanggan dan pemangku kepentingan akan lebih bahagia dan tentu peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Seperti program CSR di Rumah Sakit Jasa Kartini (JK) Kota Tasikmalaya. Direktur dr Mariyami didampingi Wakil Direktur Umum dan Keuangan Gingin Ginanjar SKM., mengatakan, pihaknya ingin terus memberikan kontribusi nyata terhadap masyarakat, peningkatan pelayanan kesehatan dan pelaksanaan Program Tanggung Jawab Sosial Masyarakat.

Ia menegaskan, ada banyak program dari CSR yang sudah dikerjakannya berbentuk bantuan, sumbangan kepada masyarakat perorangan ataupun kelompok.

“Disamping itu kaitan dengan membantu biaya perawatan pasien sesuai dengan kaidah-kaidah dan kelayakan tertentu pun kita laksanakan. Ini sebagai bentuk tanggungjawab sosial pihak RSJK untuk tetap berupaya konsisten peduli kepada masyarakat dalam peningkatan kesehatan,” pungkasnya. Asron 

Related posts