Plt Walkot: Saya Harap Pensiunan Bisa Berkontribusi kepada Bangsa dan Negara

 46,960 total views

Plt Walkot: Saya Harap Pensiunan Bisa Berkontribusi kepada Bangsa dan Negara | Kominfo

Kota, Wartatasik.com – Plt Wali Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf menyerahkan SK Pensiun PNS Kota Tasikmalaya TMT Maret 2021 di lapangan upacara balkota, Senin (01/03/2021).

Plt Wali Kota berharap para pensiunan masih bisa memberikan kontribusi yang positif kepada bangsa, negara dan masyarakat, walaupun sudah tidak sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

“Atas nama pemerintah Kota Tasikmalaya, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian saudara-saudara kepada Pemerintah Kota Tasikmalaya. Mudah-mudahan apa yang sudah dibaktikan dan dikaryakan merupakan suatu amal ibadah,” pungkasnya.

Adapun, jumlah PNS yang memasuki masa purna bhakti pada periode Maret 2021 ini berjumlah 16 orang, yang berasal dari 10 orang Dinas Pendidikan, 1 orang Dinas Kesehatan.

Selanjutnya, 1 orang Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, 1 orang Badan Pendapatan Daerah, 1 orang Kecamatan Mangkubumi, 1 orang Kecamatan Cibeureum dan 1 orang Kecamatan Indihiang.

Turut hadir Sekretaris Daerah, para kepala OPD, pimpinan PT Taspen Cabang Tasikmalaya, para PNS yang memasuki masa pensiun dan para peserta apel pagi gabungan. Suslia.

Related posts