Poto bersama para polwan dan santri Miftahul Huda 394 | Dokpri

Kota, Wartatasik.com – Rombongan Polwan Polres Tasikmalaya Kota blusukan ketengah masyarakat. Kegiatannya itu dalam rangka peringatan hari Polwan ke 71.

Dikemas dalam tema Polwan Goes to Pesantren, para Polwan ini menyambangi 100 anak yatim piatu yang berada di Yayasan Miftahul Huda 394 Kelurahan Rancabungur Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya.

Kepala Koordinator (Pakor) Polwan AKP Sulistyoningsih. SH Kasubbag Pers Bag Sumda mengatakan, kedatangannya untuk memberikan pembinaan dan penyuluhan hukum kepada para santriwan dan santriwati di Pesantren  Miftahul Huda 394.

“Ya, agar anak terhindar dari kekerasan terhadap perempuan dan anak terhindar dari kejahatan asusila,” ungkapnya, Rabu (14/08/2019).

Adapun lanjut ia, penyuluhan hukum ini juga memaparkan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dan psikotropika serta obat obatan keras lainnya berikut budaya tertib berlalu lintas dijalan raya.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Pimpontren Miftahul Huda KH. Aep Jamakasari yang sudah menerima langsung kedatangannya tim Polwan Goes to Pesantren,” pungkasnya. Blade.