Rapat Perdana Pengcab TD Bahas Evaluasi Internal dan Pengembangan Program

 6,698 total views,  352 views today

Rapat Perdana Pengcab TD Bahas Evaluasi Internal dan Pengembangan Program | Awen

Kota, Wartatasik.com – Rapat Pengurus Cabang Keluarga Tarung Derajat (Pengcab Kodrat) Kota Tasikmalaya diselenggarakan untuk pertama kalinya setelah terbentuk kepengurusan baru di restoran siap saji Hore Steak Jalan Yudanegara, Rabu (13/01/2021).

Kepengurusan yang terbentuk priode masa jabatan 2020-2024 ini dibawah kepemimpinan H. Cuncun Eris Budiana ini menitik beratkan kepada evaluasi internal dan agenda-agenda lainnya.

Ketua Umum Pengcab kodrat kota Tasikmalaya H. Cuncun mengutarakan, ia akan membenahi internal dan mengevaluasi segala kegiatan-kegiatan baik dari segi administrasi, dari segi keungan, baik sarana dan prasarana yang menjadi inventaris supaya menghasilkan akuntabilitas dan transparansi yang jelas.

“Kami akan menunggu terbentuknya Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), dilanjut Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) dan persiapan babak kualifikasi pekan olah raga daerah (Porda). Kami berharap kedepannya Tarung Derajat berjalan sesuai apa yang tertuang di AD/ART,” ujar Cuncun.

Senada, Ketum Pengcab TD, Ketua Harian (Kahar) H. Agus Jamaludin merespon baik dengan kepengurusan yang baru ini dan optimis TD akan lebih maju lagi kedepannya sesudah mendengar pemaparan dari ketum H. Cuncun.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua 1 Binpres Acep Mamat memaparkan beberapa inovasi-inovasi program yang akan dilaksanakan untuk menunjang keberhasilan dan kemajuan tarung derajat kedepannya.

“Kami akan melakukan terobosan-terobosan dan inovasi kedepannya, supaya TD bisa berhasil maju baik dari internal yaitu regenerasi, kesejahteraan, kepelatihan dan eksternal dalam mengembangkan lagi satlat-satlat baru di akar rumput,” pungkas Mamat. Awen

Related posts