Dua LKSA di Kota Tasik Terima Bantuan CSR dari BJB

 4,412 total views,  231 views today

Dua LKSA di Kota Tasik Terima Bantuan CSR dari BJB | Kominfo

Kota, Wartatasik.com – Plt Wali Kota Tasikmalaya M Yusuf serahkan bantuan CSR Bank Jabar Banten (BJB) Tasikmalaya kepada 2 Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) di Ruang VVIP Loby Bale Kota, Kamis (14/01/2021).

Turut hadir Kepala BJB Tasikmalaya beserta jajaran, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Bagian Kesra, Perwakilan dari LKSA Amanah dan LKSA Artanita Al Khairiyah.

M Yusuf menyampaikan, bahwa kedua LKSA tersebut mendapatkan bantuan CSR dari BJB masing-masing sebesar Rp 10 juta.

“Ini merupakan bentuk kepedulian dari Pemkot Tasikmalaya bersama BJB kepada pihak yang membutuhkan dan belum dapat dialokasikan dalam APBD. Saya berharap kerjasama ini dapat terus berlanjut,” ucap M Yusuf.

Lebih lanjut ia menuturkan, bahwa kerjasama pihak BJB dengan Pemerintah telah berjalan dengan baik, terutama dalam upaya membantu masyarakat kurang mampu.

“Saya berharap kerjasama dengan BJB ini dapat terus berlangsung, tidak hanya dengan BJB saja tapi juga dengan perusahan-perusahan lain yang memang memiliki kewajiban CSR dari keuntungan perusahaannya ” pungkasnya. Redi.

Related posts