Tebar Kebaikan, UBC Gelar Baksos ke Masjid di Tasela

 17,671 total views,  546 views today

Tebar Kebaikan, UBC Gelar Baksos ke Masjid di Tasela | Awen

Kab, Wartatasik.com – Ulot Biker Community (UBC) kembali menebar kebaikan antar sesama. Kali ini bantuan disalurkan untuk pembangunan Masjid yang ada di daerah Tasikmalaya Selatan tepatnya di lembur Eureunpalay Kp Sawah Kec. Cibalong Kab. Tasikmalaya.

Presiden UBC Deni Elang mengatakan, komunitasnya ini adalah sebuah club motor yang akan selalu menebar hal-hal kebaikan. Hal itu untuk menepis bahwasanya masyarakat sudah melabeli club motor itu identik dengan hal-hal negatif.

“Namun UBC tidak seperti itu dan akan merubah image tersebut dari pandangan masyarakat,” ucapnya, Rabu (13/01/2021).

Santunan diberikan langsung oleh Pembina H. Noves Narayana (Ki Ghanna) dan Presiden UBC Deni Elang ke ketua DKM Ito Warsito dan ketua pemuda Rai, yaitu berupa karpet masjid dan sejumlah uang dari udunan anggota UBC.

“UBC kembali melaksanakan salah satu programnya yaitu melaksanakan Baksos ke 4. UBC konsekwen dengan visinya menebar kebaikan sesuai motto happy together _ together to heaven (Bahagia Bersama, Bersama – sama ingin ke Surga),” ungkap Ki Ghanna.

Sementara itu, tim survey UBC Dian Risdianto mengungkapkan, pihaknya melakukan survey dahulu ke tempat mana yang layak dibantu dan masjid ini sudah lama beratahun-tahun tidak kunjung selesai.

“Pas kami sampai ke lokasi, benar saja sudah daerah terpencil karena lumayan jauh dari penduduk lain dan kita melakukan jalan kaki saja sekitar 800 meter melalui pesawahan dan jalan setapak, tapi buat kami ini mejadi nilai ibadah buat kami lalui,” pungkasnya. Awen

Related posts