Pemilik Rumah Ambruk di Mangkubumi Didatangi Danramil dan Kapolsek

 17,716 total views,  885 views today

Pemilik Rumah Ambruk di Mangkubumi Didatangi Danramil dan Kapolsek | Ist

Kota, Wartatasik.com – Danramil Kawalu Inf Iwan Suwanto dan Kapolsek Mangkubumi IPTU Endang Wijaya, S.Sos. sambangi rumah Husen Nurdin (45) di Kp Kereteg RT 02 RW 03 kelurahan Cigantang Kec Mangkubumi Kota Tasikmalaya yang terkena musibah bencana alam.

Aparat penegak hukum yang notabene pengayom dan pelindung masyarakat ini memberikan dua kantong beras 10 kg dan satu dus mie instan, Kamis (13/01/2021).

Warga tersebut, sebagian rumahnya ambruk akibat dari efek hujan lebat yang terjadi pada hari Rabu tanggal 13 Januari 2021 sekitar jam 16.00 WIB. Saat hujan, air selokan yang deras mengikis pondasi rumah korban.

Kebetulan, rumah korban berbatasan dengan selokan itu, sehingga sebelah kanan rumah mengalami ambruk seluas 3 x 12 meter. Untungnya, dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa.

Adapun saat baksos tersebut dihadiri juga oleh Bhabinktibmas Kelurahan Cigantang Bripka Andri Priyatna dan Babinsa Serma Zaenal Abidin, Lurah Cigantang Dian Tasdian serta ketua RW setempat.

Hasil yang ingin dicapai dalam bansos ini yaitu sinergitas TNI-Polri bersama sama melaksanakan Baksos serta Kehadiran TNI – Polri ditengah masyarakat yang terkena musibah dan memerlukan bantuan. Asron.

Related posts