Salurkan Bantuan ke RSUD dr Soekardjo, Noves: Program se-Jabar dari INTI

 36,060 total views

Salurkan Bantuan ke RS dr Soekardjo, Noves: Program se-Jabar dari INTI | Awen

Kota, Wartatasik.com – Perhimpunan INdonesia TIonghoa (INTI) menyerahkan bantuan kepada RSUD dr. Soekardjo Kota Tasikmalaya, Kamis (26/08/2021).

Penyerahan bantuan tersebut langsung diberikan oleh Sekretaris INTI H. Noves Narayana mewakili ketua Lie Luna dan diterima oleh Wadirum Drs. H. Deni Diana M.Si di lobi depan RSUD dr. Soekardjo.

Wadirum mengucapkan banyak terimakasih kepada H. Noves dan INTI yang telah memberikan bantuannya berupa masker dan snack.

“Kami atas nama RSUD dr. Soekarjdo banyak-banyak terimakasih atas perhatian H. Noves dan Inti yang telah memberikan bantuannya berupa masker dan snak, semoga Inti sukses terus dan berkah,” ucap Deni.

Ditempat sama, Sekretaris INTI Noves Narayana menyebut, ini acara program yang kedua kalinya dilakukan di Kota Tasikmalaya dalam suasana pandemi.

Program ini lanjut Noves, adalah program Jawa Barat, dimana dalam situasi pandemi ini seluruh rumah sakit Kab dan Kota memperoleh bantuan dan penyaluran pendistribusian dari INTI untuk membantu meringankan beban pemerintah dalam penanggulangan pandemi.

“DI Kota Tasikmalaya, program ini untuk yang kedua kalinya dilaksanakan, mungkin ini tidak seberapa dan tidak banyak, tapi ini mudah-mudahan bisa meringankan beban pemerintah,” tandas
pria yang akrab disapa Ki Ghanna ini. Awen

Related posts