Salut, Lurah ini Turun Tangan Langsung Salurkan Bansos Kemensos

 15,316 total views,  9 views today

Lurah Mangkubumi turun langsung saat penyaluran Bansos Kemensos RI | A.H

Kota, Wartatasik.com – Kelurahan Mangkubumi Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya salurkan bantuan Kemensos RI senilai Rp 300 ribu per keluarga penerima manfaat (KPM).

Lurah Mangkubumi Erik Nurbani S.STP mengaku tidak ingin berpangku tangan di meja kerjanya dan tidak mau hanya mengandalkan laporan dari para stafnya saja.

Bukan hanya itu, dalam segi bidang apapun Lurah Erik, tidak segan segan langsung turun ke lapangan. Bahkan saat hari liburpun dirinya tetap menyempatkan datang ke tempat kegiatan Kelurahan.

“Alhamdulillah, staf kami solid. Dalam semua bidang kegiatan yang mencakup wilayah kami dan atas rasa peduli terhadap masyakat, kami akan terus melakukan yang terbaik dari segi pelayanan ataupun monitoring kegiatan,” ungkap Erik, Jumat (20/11/2020).

Hari ini kata ia, kelurahan Mangkubumi sedang menyalurkan pembagian bansos Kemensos sebanyak 1.391 kepala keluarga dengan tetap menjaga ketertiban dan protokol kesehatan.

“Saya bukan ingin menunjukan pencitraan, namun inilah yang kami tunjukan adalah kepedulian sebagai aparatur kelurahan terhadap kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

“Saya sangat berterima kasih kepada para staf, karena dengan rasa solidnya maka terciptanya kekompakan kami dalam bekerja,” tutup Erik. A.H

Related posts