Satukan Pemahaman, Kades Sukahurip akan Rekonsiliasi Tata Ruang Desa dan Masyarakat

 164,325 total views

Satukan Pemahaman, Kades Sukahurip akan Rekonsiliasi Tata Ruang Desa dan Masyarakat | Wan.K

Ciamis, Wartatasik.com – Kepala Desa (Kades) Sukahurip Kecamatan Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis Abdul Hadi yang akrab disapa Abah Nunu mengaku akan siapkan segi konsep rekonsiliasi tata ruang desa maupun masyarakat.

Hal itu kata ia, bertujuan untuk menyatukan pemahaman bahwa sebagai aparatur pemerintahan desa itu mempunyai tugas pokok melayani dan memfasilitasi sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“Yang utama itu, kita sebagai aparatur pemerintahan desa harus mampu dan berupaya menjadi suri tauladan untuk masyarakatnya. Karena yang akan kita bangun adalah kesadaran masyarakat sebagai warga yang baik,” ungkap Abah Nunu, Rabu (24/02/2021).

Namun kata ia, harus buktikan dulu kesadaran sebagai aparatur desa yang tentu akan menjadi barometer untuk masyarakatnya.

Tak lupa, Abah Nunu menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang telah memilih atau yang sudah mempercayainya sebagai kepala desa.

“Mudah mudahan akan membawa desa Sukahurip yang lebih baik, berpedoman kepada norma agama, karena itu adalah salah satu dasar yang betul betul tidak diragukan lagi kebenarannya,” pungkasnya. Wan.K

Related posts