Sedang Viral di Garut, Sop Kaki Raja Diburu Pelanggan

 282,415 total views

Sedang Viral di Garut, Sop Kaki Raja Diburu Pelanggan | Ist

Garut, Wartatasik.com – Viral di media sosial Sop Kaki Raja di Perumbuana Putra Blok C6 Karangpawitan, Garut, bahkan mendapatlan keuntungan sampai Rp 6 juta perbulan.

Kuliner berbahan utama kaki sapi yang kenyal nan nikmat ini viral karena selain kenikmatannya juga harganya yang tidak terlalu merogoh kocek, yakni hanya Rp 20 ribu saja per porsi.

Nina selaku pemilik rumah makan Sop Kaki Raja membenarkan jika penghasilan usahanya mampu mencapai Rp 6 juta, tapi pamasukanya kini berkurang.

“Awalnya iya sih sampai Rp 6 juta perbulan, itu juga sebelum adanya pandemi dan sekarang hanya mendapatkan Rp 3 juta perbulan keuntungannya imbas dari adanya pandemi Covid-19,” ucapnya, Sabtu (030/7/2021).

Nina menjelaskan, usahanya dirintis sejak tahun 2019 lalu. Adapun, biasanya kebanyakan yang pesan sop dari warga sekitar, ada juga yang memesan melalui online seperti Go-Food dan lainnya.

“Mudah-mudahan virus corona ini segera hilang dan jualan saya bisa kembali normal seperti biasanya lagi, terasa sekali dampaknya bagi pengusaha seperti kami ini,” tandasnya. Ndhie.

Related posts