Sederhana Penuh Makna, Sat Lantas Polres Tasik Kota Peringati HUT ke 66

 32,080 total views

Sederhana Penuh Makna, Sat Lantas Polres Tasik Kota Peringati HUT ke 66 | Ist
Kota, Wartatasik.com – Satuan Lalulintas Polres Tasikmalaya Kota menggelar acara syukuran peringatan Hari Lalu Lintas ke 66 secara sederhana, di Aula Endra Dharmalaksana Mapolres Tasikmalaya Kota, Rabu (22/9/2021).
Acara syukuran ini dihadiri langsung oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan SH SIK MSI, Pejabat Utama  serta Tamu Undangan  dan  anggota jajaran Sat lantas Polres Tasikmalaya Kota.
Peringatan Hari Lalu lintas kali ini mengusung tema ‘Polisi Lalu Lintas yang Presisi, Tangguh dan Tumbuh di Era Kenormalan Baru”. Guna mewujudkan Kamseltibcar lantas yang mantap dengan disiplin dan berpedoman pada Protokol Kesehatan untuk memutus mata rantai Covid-19 di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota.
Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan dalam arahannya  mengatakan, Satlantas dengan bertambahnya usia diharapkan mampu meningkatkan disiplin Prokes dan  menekan angka pelanggaran serta  kecelakaan lalulintas.
“Meningkatkan pelayanan, dengan mengedepankan sikap preemtif bukan represif, sehingga masyarakat  simpati dan mendukung kegiatan Polantas dan menjadi pelopor keselamatan, berlalulintas,” ujarnya.
Syukuran peringatan HUT Lalulintas ke-66, Kapolres berkesempatan juga menyerahkan tumpeng kepada Anggota senior Satlantas diterima oleh Paurmin  IPTU Asror Gani dan anggota paling  junior Bripda Luthfi Ramadani.
Sebelumnya, berbagai kegiatan sosial juga telah dilakukan oleh Satuan Lalulintas beserta jajarannya seperti pembagian masker, vaksinasi, Baksos,dan kegiatan kemanusian lainnya. Hms | EQi.

Related posts