Sekaligus ‘Technical Meeting’, Silaturahmi FKR-4 bersama Anggota: Insyaallah Akan Gelar Baksos

 17,880 total views

Sekaligus ‘Technical Meeting’, Silaturahmi FKR-4 bersama Anggota Rencanakan Akan Gelar Baksos | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Forum Komunitas Roda 4 (FKR-4) adalah wadah para pegiat otomotif yang berdiri tahun 2017 dan hingga saat ini beranggotakan sekitar 151 komunitas yang tergabung se-Priangan timur.

FKR-4 pun melakukan silaturahmi dan kopdar pasca ramadhan sekaligus melakukan technical meeting guna merencanakan kegiatan bhakti sosial berupa santunan kepada anak yatim piatu dan kaum duafa

Irvandi alias Abah selaku Admin FKR-4 Kota Tasikmalaya mengatakan, bahwa selain ajang wadah silaturahmi sesama penggiat otomotif, dengan keberadaan FKR-4 di tengah masyarakat sekitar supaya lebih lagi bermanfaat.

Klik like dan subscribe channel kami:

“Rencana Bhakti sosial sendiri akan di laksanakan pada tanggal 4 Juni 2022 mendatang dan insyaalloh akan dilaksanakan di jalan Lingkar Utara Kecamatan Purbaratu,” ungkapnya.

Abah pun menyampaikan kepada seluruh komunitas yang sudah tergabung dengan FKR-4 ini, jika memang masih ada yang hendak berpartisipasi maka akan dihimpun oleh FKR-4, karena sumber dana kegiatan ini pun adalah hasil dari partisipasi semua komunitas.

“Saya berpesan kepada seluruh komunitas yang tergabung di FKR-4 bahwa komunitas ini untuk tidak berpikir apatis, maka berpikirlah optimis bahwa keberadaan FKR4 ini selain bermanfaat untuk diri kita juga bermanfaat untuk masyarakat sekitar,” pungkasnya. Suslia.

Related posts