Semakin Deras Mengalir Dukungan Kandidat APDESI, Nandang dapat Apresiasi DPK Salopa

 6,219 total views

Ketua DPK Kecamatan Salopa bagian Timur Cucu Samsu | Wan.K

Kab, Wartatasik.com – Pemilihan Ketua Asosiasi Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Tasikmalaya yang akan dilaksanakan pada awal 2021. Kini obrolan hangat isu tersebut terus menyeruak, lantaran salah satu kandidat sudah mendapat dukungan dari para kepala desa (kades).

Pada acara momen silaturahmi para kades sekaligus sebagai ketua Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) APDESI Salopa bagian Timur Cucu Samsu mengharapkan siapa saja yang menjadi ketua APDESI kabupaten agar bisa lebih menampung dan menindaklanjuti aspirasi dari semua kades se-kabupaten Tasikmalaya.

“Kami baru tahu ada satu kandidat (Nandang Abdul Ajiz Kades Tawangbanteng, Sukaratu). Beliau sudah ada silaturahmi ke kami, ke para DPK di daerah pemilihan IV,” ucapnya saat dihubungi via WhatsApp, Rabu (19/08/2020).

Menanggapi calon kandidat tersebut, Cucu mengapresiasi Nandang Abdul Ajiz atas kesiapannya menjadi sala satu kandidat ketua APDESI kab Tasikmalaya. Ia menilai, beliau orang cerdas, luwes dan beretika. Selain itu, berhati baik juga sangat terbuka untuk menerima masukan dari siapapun.

“Saya berharap, jika Nandang Abdul Ajiz terpilih bisa membawa APDESI kearah yang lebih maju dan lebih baik serta mampu melindungi dan mempersatukan para kepala desa,” pungkas Cucu. Wan.K

Related posts