Sipatutat Prihatin Kasus Covid 19 di Kota Tasik Terus Meningkat, Berikut Sejumlah Upayanya

 12,286 total views,  2 views today

Sipatutat Prihatin Kasus Covid 19 di Kota Tasik Terus Meningkat, Berikut Sejumlah Upayanya | Ist

Kota, Wartatasik.com – Angka terkonfirmasi Covid 19 di kota Tasikmalaya terus meningkat, lantaran itu LSM Sipatutat mengajak kepada masyarakat RW 01 dan RW 02 Jalan Sukalaya Barat Kelurahan Argasari Kec Cihideung Kota Tasikmalaya untuk selalu menjalankan protokol kesehatan.

Ketua Harian Sipatutat Irwan Iwok mengatakan, kegiatan yang dilakukan adalah upaya pencegahan, yaitu dengan cara penyemprotan disinfektan ke beberapa sarana fasilitas umum (tempat ibadah, madrasah) dan pemukiman warga.

“Kegiatan ini sekaligus berbagi masker, handsanitizer, sekalian sosialisasi dan mengedukasi kepada masyarakat betapa pentingnya hidup sehat dalam menghadapi pandemi hari ini,” ungkapnya.

Sementara itu, perwakilan dari Karang Taruna RW 01 Sukalaya Barat mengapresiasi dengan kegiatan penyemprotan desinfektan, bagi bagi masker dan hand sanitizer dalam upaya pencegahan di saat pandemi

“Kami menyampaikan rasa terimakasih atas kepedulian Sipatutat kepada warga kami. Mudah mudahan kegiatan yang dilaksanakan bisa bermanfaat,” pungkasnya. Asron.

Related posts