8 Tahun Sudah, Asia Plaza Bersama Yayasan Setara Tasikmalaya Gelar Baksos Donor Darah

 2,917 total views

Manager Marketing Plaza Asia, Lusy Susilowati | asron

Kota, Wartatasik.com Setetes Darah Sejuta Harapan, itulah mungkin slogan sarat manfaat yang tidak asing lagi didengar, karena menjadi motto khusus bagi Yayasan Setara Indonesia. Tak henti-hentinya komunitas peduli donor darah itu menggelar bakti sosial peduli donor darah yang tetap melibatkan Plaza Asia Peduli, serta didukung oleh UTD RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya di Lower Ground Floor Plaza Asia Kota Tasikmalaya, Selasa (10/07/2018)

Ditemui Crew Media Online Wartatasik.com dilokasi, Marketing Manager Plaza Asia, Lusy Sosilawati mengatakan bahwa kegiatannya kali ini sudah ke 32 kalinya dilaksanakan oleh pihaknya, “Artinya kami sudah 8 tahun tidak terasa menggelar kegiatan amal donor darah ini,” paparnya.

Lusy Susilowati bersama tim dari TDRS dr. Soekardjo | asron

Ia mengaku, banyak manfaat selama berlangsungnya kegiatan donor darah ditempatnya tersebut, yakni selain membantu masyarakat yang membutuhkan darah, juga karyawan yang ingin mendonorkan darahnya tidak perlu jauh sehingga tidak mangganggu waktu atau jam kerja.

“Mereka (pendonor) pun sudah merasakan manfaat bagi kesehatannya setelah mendonorkan darahnya, terbukti kebanyakan peserta donor yang mengikuti acara ini adalah yang rutin, bahkan ada dari awal kegiatan ini digelar sampai saat ini,” tambah Lusy.

Mudah-mudahan lanjut Ia, melalui Asia Plaza Peduli yang bekerjasama dengan Yayasan Setara Indonesia dapat membantu keberadaan stok darah, “Alhamdulillah setiap tetesan darah dari kegiatan seperti saat ini membantu masyarakat yang membutuhkan,” tandasnya. asron

Related posts