Wawali: Silaturahmi Adalah Media Strategis Menjalin Hubungan

 1,518 total views

Wakil Walikota Muhammad Yusuf | Redi

Kota, Wartatasik.com Wakil Walikota Muhammad Yusuf buka resmi acara Silaturahmi dan Pembinaan Ormas dan LSM se-Kota Tasikmalaya yang digagas Kesbangpol di Gedung Serba Guna, Selasa (10/07/2018).

Ditemui usai meresmikan, Wawali mengatakan, silaturahmi dalam Islam adalah media efektif dan strategis dalam membina hubungan dalam berbangsa dan bernegara, “Barang siapa yang ingin dilapangkan rizkinya dan di panjangkan umurnya, maka hendaknya ia menyambung tali silaturahmi,” tutur Wawali membacakan salah satu hadist Nabi.

Wakil Walikota Muhammad Yusuf | Redi

Selain itu terangnya, acara silaturahmi dan pembinaan ini sebagai hubungan komunikasi Pemkot dengan Ormas dan LSM, sehingga terjalin Sinergitas yang baik, “Saya harap Ormas dan LSM kedepannya terus aktif berpartisipasi dalam skala yang lebih besar, sebab Pemkot membutuhkan dukungan dari komponen masyarakat,“ harapnya.

Diakhir wawancara, Wawali berpesan agar acara yang rutin digelar tiap tahun ini bisa menghasilkan gagasan yang mencerminkan pembaruan di era modern khususnya untuk kepentingan dalam mensukseskan pembangunan di Kota Tasikmalaya. Redi.

Related posts