Berikan Kekhusyukan, Classic Family Karaoke Tutup Selama Bulan Puasa

 2,620 total views,  2 views today

Para pengurus dan karyawan Classic Family Karaoke berfoto bersama | dok Iwan

Kota, Wartatasik.com – Seperti tahun tahun sebelumnya, Classic Family Karaoke tidak buka selama bulan puasa penuh, tepatnya dua hari sebelumnya para karyawan tempat karoke keluarga itu sudah mulai diliburkan.

“Kami tutup dua hari sebelum puasa. Ini dilakukan, selain karena himbauan pemerintah, juga dalam rangka menghormati dan memberikan kekhusyukan masyarakat yang menjalankan ibadah puasa,” papar manager Classic Family Karaoke, Iwan Roswandi, Sabtu (28/04/2018)

Para karyawan Classic Family Karaoke tengah mengikuti pengajian rutin bulanan sekaligus syukuran menjelang bulan puasa | dokIwan

Iwan mengatakan bahwa ada 48 karyawan Classic Family Karaoke pada masa liburnya nanti akan tetap menerima gaji bahkan tunjangan hari raya, “Meski mereka (karyawan), tidak bekerja selama bulan puasa, namun tetap akan menerima uang gaji dari perusahaan dan THR 1 kali gaji UMR,” terangnya.

Ia juga mengatakan pihaknya akan buka kembali satu hari setelah lebaran atau tanggal 2 syawal, “Dalam kesempatan ini, kami keluarga besar Classic Family Karaoke Tasikmalaya mengucapkan Marhaban yaa Ramadhan 1439 H, semoga amal ibadah puasa kita nanti diterima Alloh SWT, Aamiin,” pungkasnya. Asron

(Penuh kebersamaan), para karyawan Classic Family Karaoke, tengah foto bersama | dokIwan

Related posts