Jelang Lebaran, Pusat Perbelanjaan di Kota Tasik Diserbu Pengunjung

 5,444 total views

Salah-satu pusat perbelanjaan di Kota Tasikmalaya | Redi

Kota, Wartatasik.com – Sudah menjadi tradisi menjelang lebaran, pusat perbelanjaan (Mall) diserbu pengunjung. Apalagi deretan banner diskon dibeberapa stand produk yang ditawarkan menjadi andalan sebagai umpan pemikat calon pembeli. Berdasarkan pantauan Wartatasik.com dilapangan, dominasi para pengunjung berbelanja keperluan Fashion seperti baju, tas, sepatu dan lainnya.

Itu terlihat dari warga yang mengerubuni outlet pakaian di tiap sudut Mall. Antusiasme begitu tinggi, sebab meski berdesakan, warga nampak menikmati nuansa yang sudah menjadi ciri khas tiap tahunnya ini

Ridwan salah satu warga asal Manonjaya mengaku sengaja membawa keluarganya untuk berbelanja menjelang beberapa hari masa akhir bulan Ramadhan, “Lumayan capek kalau sudah ramai pengunjung gini, tapi ya dinikmati saja, sambil ngabuburit, sebab saya baru bisa santai sekarang paska cuti lebaran,” jelasnya saat berbincang dengan Wartatasik.com di salah satu Mall di Kota Tasikmalaya, Selasa (12/06/18).

Selain membeli kebutuhan fashion, tambah Ridwan, ia pun saban tahun rutin menyisihkan rizki untuk membeli beberapa sarung dan aneka makanan yang akan dibagikan ke sanak keluarga,” Biasanya nanti pas takbiran, saya berkunjung ke rumah sodara dan orang tua bagikan sarung dan beberapa kue kering sebagai tradisi keluarga kami,“ tandasnya. Redi.

Related posts