Sambut Bulan Suci Ramadhan, DKM Al Muhajirin Gelar Tablig Akbar

 3,276 total views

Kota, Wartatasik.com – Pengurus Masjid Al Muhajirin Perumahan Bumi SentUra Mas, Indihiang Kota Tasikmalaya menggelar pengajian rutin bulanan, pada bulan ini sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H.

Kepada media Online Wartatasik.com, Ketua DKM H. Nana Sujana menyatakan bahwa pihaknya rutin menggelar pengajian sebulan sekali, dengan mendatangkan penceramah atau ustad kondang dari luar, “Dan untuk kegiatan yang akan dilaksanakan, dalam rangka menyambut bulan puasa, kami menghadirkan Ust. Dindin Kamaludin pada hari Jum’at (malam Sabtu) 27 April 2018, mendatang, pukul 18.30 atau ba’da Maghrib,” paparnya, Selasa (24/04/2018).

Ia menambahkan pengajian tersebut merupakan terbuka untuk umum atau siapa saja yang ingin mengikuti pengajian itu, “Maka dari itu, mari kita semua berbondong-bondong datang ke Masjid Al Muhajirin. Ajak keluarga, teman dan sahabat semua. Sekali lagi, ini terbuka untuk umum. Semoga ada berkah bagi kita semua, Aamiin,” pungkasnya seraya menyatakan pihaknya juga menggelar pengajian rutin mingguan tiap hari Jumat malam sabtu. Asron

Related posts