Rakorda Program KKBPK, Penguatan Program Integrasi Kampung KB

 577 total views,  2 views today

Kadis Kesehatan H. Cecep Zainal Kholis tengah menyampaikan materi | asron

Kota, Wartatasik.com – Bertempat di Gedung Galih Prawestri, Rakorda Program KKBPK (Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga) – Kesehatan Kota Tasikmalaya Thn 2018, tentang Penguatan Program Integrasi Kampung KB dalam rangka mempererat terwujudnya kualitas sumber daya manusia yang maju dan sejahtera, Rabu, (25/04/2018) dibuka oleh Asda II, Kuswa Wardana.

Kegiatan yang digelar Dinas PPKBP-3A. (Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak) dihadiri camat atau perwakilan, kepala Puskesmas dan warga kampung KB se Kota Tasikmalaya.

Foto Kegiatan | asron

Hadir pemateri dari Dinas Kesehatan oleh H. Cecep Zainal Kholis, Bappelitbangda oleh Tatang Supriatna, dan dari dinas pelaksana sendiri.

Dalam materinya, Cecep menyampaikan tentang gizi buruk atau dikenal dengan stunting dalam tema implementasi penanggulangan stunting yang tepat, “Meski Kota Tasikmalaya termasuk daerah termiskin, namun Alhamdulillah kita terbebas dari stunting,” paparnya.

Foto Bersama | asron

Sementara itu, dari Bappelitbangda, Tatang memaparkan tujuan kampung KB, “Secara cantolan Nasional, kampung KB merupakan prioritas pembangunan yang terkandung dalam program Nawacita Presiden Jokowi dan masuk program misi wali kota Tasikmalaya,” sampainya. Asron

Related posts