Sudah Lama Viral di Tik Tok, Sajodo Snack Ternyata dari Kota Tasik

 82,990 total views

Viral di Tik Tok, Sajodo Snack Ternyata dari Kota Tasik | Ist

Kota, Wartatasik.com – Sudah lama Viral di TikTok, tak disangka ternyata Sajodo Snack berasal dari Kota Tasikmalaya, banyak netizen yang tidak menduga bahwa produk ini berasal dari kota Resik yang berlokasi di Leuwidahu dekat salah satu rumah makan yang paling terkenal.

Sajodo snack merupakan usaha yang dimiliki oleh Firda Khaerunnisa., S.Par dan Gilang Gumilar S.,Kom yang sudah berdiri satu tahun lamanya. Dulu di sepelekan hanya berjualan keripik kaca, tetapi keripik kaca sajodo snack memiliki inovasi dan kreatifitas yang luar biasa hingga mendapatkan kejuaraan tingkat nasional dalam satu tahun ini.

Alhasil, dalam waktu yang singkat sajodo snack sudah bisa membangun rumah produksi tiga tingkat dan memiliki pegawai 45 orang lebih, orderan sajodo snack tiap menitnya masuk baik itu di shopee, tiktok shop dan memiliki sejumlah ribuan reseller di seluruh Indonesia dan luar negeri.

Firda mengatakan, para customer Pecinta sajodo snack rela menunggu produk yang PO 7 hari, dan tak disangka yang awalnya jadi customer mereka berubah menjadi reseller.

“Alhamdulilah, untuk pendapatan tambahan para reseller sajodo snack bisa mendapatkan Rp 2-7 juta omset bersih per bulannya,” pungkasnya.

Diketahui, pasangan kreatif ini membangun bisnis ini dengan tujuan untuk mendongkrak perekonomian Indonesia, meningkatkan pendapatan para petani, menambah lapangan pekerjaan dan mengutamakan cuan bersama. EQi

Related posts