Tak Ketinggalan, Pagar Nusa Kab Tasikmalaya Bagikan Masker ke Pengunjung RSUD SMC

 10,006 total views

Foto bersama Pagar Nusa usai membagikan masker | Ndhie

Kab, Wartatasik.com Pandemi Covid-19 yang mewabah di dunia selama ini menjadi perhatian semua pihak, baik pihak pemerintah ataupun kelembagaan yang turut serta ikut membantu dalam memutus dan mencegah penyebaran Virus Corona di Indonesia.

Seperti halnya di Kabupaten Tasikmalaya, Pimpinan Cabang Pagar Nusa Kab Tasik bekerjasama dengan RS. SMC membagikan masker kepada para pengunjung dan warga lainnya.

Menurut Pimpinan Cabang Pagarnusa sekaligus Wakil ketua bidang pencak Silat Kab Tasikmalaya Opay Hambali mengatakan bahwa ditengah wabah yang saat ini melanda diusahakan beberapa pihak saling membantu dan saling bahu membahu satu sama lain.

“Sampai hari ini keadaan belum stabil terutama dalam pencegahan wabah corona ini. Meskipun di kabupaten tasikmalaya sampai hari ini belum ada yang positif covid19, tetapi waspada dan hati-hati itu harus. Untuk mencegah sesuatu yang tidak kita inginkan” ucapnya, Rabu (15/04/2020)

Maka dari itu katanya, Pagar Nusa melaksanakan pembagian masker kepada para pengunjung pasien RS. SMC, karena salah satu Rumah Sakit yang ditunjuk jadi Rujukan penanganan Covid 19.

“Adapun pengadaan masker yang dibagikan ini adalah hasil sumbangan dari pengurus PC Pagar Nusa Kab Tasikmalaya” jelasnya

Ia juga menambahkan bahwa jumlah masker yang dibagikan sebanyak 1.000 pcs, secara simbolis diterima oleh Pihak RS. SMC, selanjutnya disalurkan kepada pengunjung RS. SMC.

Insya Allah pembagian masker ini akan kita lanjutkan ke Beberapa kecamatan yang akan langsung digawangi oleh PAC pagarnusa yang hari ini berjumlah 22 PAC,” pungkasnya Ndhie)

Related posts