Termotivasi Kembangkan Sarana Olahraga, Kades Sukaresik Gaet Karang Taruna

 4,204 total views,  6 views today

Kepala Desa Sukaresik Sriyosep | Wan.K

Kab, Wartatasik.com – Sudah hampir beberapa tahun sarana lapang sepak bola yang berada di wilayah Desa/Kecamatan Sukaresik KabupatenTasikmalaya tidak terpelihara, bahkan rumput ilalang pun sudah tumbuh setinggi kurang lebih satu meter.

Kepala Desa Sukaresik Sriyosep mengungkapkan, pihaknya kembali termotivasi untuk menata kembali sarana lapangan sepak bola dengan cara merangkul Karang taruna Desa Sukaresik.

“Karena sarana lapangan tersebut sangat penting untuk digunakan di momen berbagai kegiatan, khususnya untuk warga Desa Sukaresik,” terangnya, Sabtu (11/07/2020).

Selain itu terang Sriyosep, dalam rangka mempersiapkan kegiatan menyambut Hari Jadi Kab Tasikmalaya dan hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia.

Menururnya, sarana olahraga sangat penting untuk mewadahi ragam kegiatan Karang Taruna, khususnya dalam membentuk karakter generasi muda.

“Harapan kami, dengan berfungsinya sarana tersebut, bisa dimanfaatkan oleh para anggota karang Taruna atau warga Desa masyarakat Sukaresik,” harapnya.

Kedepan, Kades ingin sarana olahraga ini bisa dikembangkan menjadi stadion mini, agar kegiatan memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarat bisa bertumbuh berkembang dengan baik .

“Sehingga, kami dari pemerintah Desa Sukaresik memohon bantuan program untuk mewujudkan harapan masyarakat Desa Sukaresik,” pungkasnya. Wan.K

Related posts