Soft Opening The Legend Coffee Shop, H Rana: Menikmati Kopi Andalan Sambil Bernostalgia

 41,633 total views,  2 views today

Suasana soft opening The Legend penuh kehangatan | Suslia

Kota, Wartatasik.comSoft opening The Legend Coffee Shop yang berada di Jl Ir H Juanda Km 04 oleh Wali Kota Tasikmalaya yang berlangsung hangat dan penuh santai, Sabtu (11/07/2020) ini menjadi awal cafe dan resto siap mewarnai dunia penikmat kopi di Tasikmalaya.

Owner H. Rana Nur Alamsyah kepada wartatasik.com menyampaikan terima kasihnya kepada Wali Kota dan para pejabat serta tamu undangan lainnya atas apresiasi dan kehadirannya dalam soft opening The Legend ini.

“The legend sendiri adalah sebuah nama untuk tempat cafe dan resto ini bertujuan untuk mengingatkan masa masa lalu kita, dan kebetulan para sahabat yang telah dianggap legenda. Melalui kafe ini, saya bisa berkumpul bersama teman dan sahabat lama sambil bernostalgia,” terangnya.

H Rana yang merupakan ketua dan pengasuh Pusdiklat Lagga Inau Indoboxing ini menambahkan tempat ini bisa juga dijadikan tempat reunian dan bersilaturahmi.

“Berawal dari itu, saya buka cafe ini bukan cuma untuk berkumpul dan bersilaturahmi dan mengenang masa lalu bersama, namun dibuka untuk umum juga yang ingin nongkrong menikmati kebersamaan di The Legend dengan menu menu andalan kami tentunya,” tambahnya.

Owner The Legend H Rana Nur Alamsyah | Suslia

Baca juga: Dibuka Wali Kota Tasik, Tempat Ngopi Baru The Legend Coffee Shop Hadir di Kota Santri

Menu andalannya adalah coffee late dan cafe calblue dengan dua Barista atau penyaji kopi yang sudah mengikuti pelatihan dan pendidikan tentang meracik kopi.

“Bagi semua yang ingin menikmati racikan kopi ala The Legend kami buka dari pukul 10.00 pagi sampai dengan pukul.23.00 WIB. Nikmati kehangatan dan nuansa yang berbeda dengan yang lainnya di cafe ini,” pungkasnya. Suslia

Related posts