Dibuka Wali Kota Tasik, Tempat ‘Ngopi’ Baru The Legend Coffee Shop Hadir di Kota Santri

 30,418 total views,  6 views today

Soft opening pamflet | ist

Kota, Wartatasik.com – Satu lagi tempat kongkow atau kumpul bareng teman, keluarga dan handaitaulan yang tak kalah pas dicoba, kini telah hadir dan launching atau soft opening The legend Cofee Shop yang berada di jalan Ir H Juanda tepatnya depan Samsat, Sabtu (11/07/2020).,

Pembukaan cafe dan resto yang dibuka Wali Kota Tasikmalaya H Budi Budiman itu dihadiri Ketua DPRD Kota Tasikmlaya H Aslim, Sekretaris Daerah H Ivan Dicksan, Kabag Kesra, Wakapolres Tasikmalaya Kota, Ketua Al Mumtaz, para atlit Lagga Inau Indo Boxing dan tamu undangan lainnya.

Budi Budiman mengaku sangat mengapresiasi atas kehadiran  The Legend yang akan menambah warna dunia kuliner di Kota Tasikmalaya.

Dibuka Wali Kota Tasik, The Legend diharapkan bisa menjadi tempat tonkrongan baru yang bermanfaat | suslia

Dalam kesempatan itu Juga Wali Kota juga mengingatkan kepada owner supaya tidak lupa membayar pajak yang sesuai.

“Juga dalam masa tatanan kehidupan baru dan meskipun pandemi mulai berangsur membaik, tetapi jangan lupa menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, cuci tangan dan dan lain lain,” pesannya.

Sementara, H Aslim Ketua DPRD Kota Tasikmalaya mengaku bahwa dirinya bukan pertama kalinya mengunjungi cafe The Legend bahkan sudah beberapa malam saya nongkrong di cafe ini dan berdiskusi dengan beberapa rekan.

“Dan ini patut diapreseasi karena bagaimana pun cafe ini akan menambah aset kota berharap kedepan menjadi salah-satu tempat tongkrongan yang bermanfaat,” singkatnya. Suslia

Related posts