Tiap Kecamatan Terima Bantuan Masker, Walkot Tasik: Terimakasih BNPB Nasional

 94,050 total views

Tiap Kecamatan Terima Bantuan Masker, Walkot Tasik: Terimakasih BNPB Nasional | Ist

Kota, Wartatasik.com – Wali Kota Tasikmalaya menghadiri penyerahan masker kepada seluruh camat Se Kota Tasikmalaya di halaman dalam Bale Kota, Senin, (18/10/2021).

Turut dihadiri Asisten 1 Pemerintah Kota Tasikmalaya, Staf Ahli Pemerintahan Kota Tasikmalaya, Kepala OPD Kota Tasikmalaya, Camat se-Kota Tasikmalaya dan tamu undangan lainnya.

Wali Kota Tasikmalaya mengucapkan terimakasih kepada BNPB Nasional, Jawa Barat melalui BPBD Kota Tasikmalaya yang saat ini akan mendistibusikan masker dan sabun cuci tangan kepada 10 Kecamatan di Kota Tasikmalaya.

“Dengan adanya pendistribusian masker dan sabun cuci tangan diharapkan masyarakat akan selalu menjaga kebersihan diri dan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat karena saat ini penyebaran covid 19 masih belum berhenti,” ujar Walkot.

Ditempat sama, Plt Kepala BPBD Kota Tasikmalaya mengatakan, pendistribusian masker dan handsanitaizer dilakukan secara kolektif yang tadinya akan di distribusikan langsung oleh Walkot, sekaligus mensosialisasikan kepada masyarakat.

“Ada 8 Kecamatan yang hari ini menerima pendistribusian masker dan handsanitizer serta 2 Kecamatan yang telah di serahkan secara langsung oleh Wali Kota Tasikmalaya,” pungkasnya. Suslia.

Related posts