Vaksinasi di RSI Hj Siti Muniroh, Viman: Komitmen Bidang Kesehatan untuk Masyarakat

 19,562 total views

Vaksinasi di RSI Tamansari, Virman: Komitmen Bidang Kesehatan untuk Masyarakat | Ist

Kota, Wartatasik.com – Gelaran vaksinasi ini sebagai upaya percepatan capaian vaksinasi yang nantinya dapat mendorong terhadap pemulihan ekonomi nasional.

Hal itu dikatakan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Gerindra, Viman Alfarizi Ramadhan usai kegiatan vaksinasi massal di Rumah Sakit Islam Hj. Siti Muniroh, Jl. Tamansari, Kota Tasikmalaya, Senin (18/10/2021).

Viman menyebut, semua anggota dewan yang berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kota dan Kabupaten Tasikmalaya mencanangkan acara ini bekerjasama dengan Rumah Sakit Islam Hj. Siti Muniroh, Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya dan juga beberapa Puskesmas, ssalah satunya Puskesmas Tamansari.

“Kegiatan vaksinasi adalah sebagai realisasi dari kerjasama dari DPRD RI, DPRD Provinsi Jawa Barat dan juga DPRD Kota Tasikmalaya,” terangnya.

Vaksinasi kali ini kata Viman, merupakan kedua kalinya dilaksanakan dengan target sebanyak 3.000 vaksin. Kar ma sebelumnya, dari vaksinasi pertama beberapa waktu lalu kita targetkan jumlah yang sama yaitu 3,000 vaksin.

“Sehingga dengan yang kedua ini menjadi 6.000 vaksin, dengan harapan bisa mendorong persentase vaksinasi di Kota Tasikmalaya,” ungkap Politisi muda ini

“Kami bersama partai berkomitmen untuk selalu hadir di tengah masyarakat, khususnya dalam bidang kesehatan,” tutupnya.

Kegiatan dihadiri sejumlah pejabat, unsur terkait dan juga Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Aslim SH beserta jajaran. Vaksinasi dimulai pada pukul 08.00 WIB dan diikuti ratusan orang peserta. Asron.

Related posts