Tunjang Pengetahuan Tentang Pengadaan, Dirjen Bea Cukai Transfer Ilmu dengan Siswa Skadik 601

 200,725 total views

Tunjang Pengetahuan Tentang Pengadaan, Dirjen Bea Cukai Transfer Ilmu dengan Siswa Skadik 601 | Ist

Kota, Wartatasik.com – Dalam meningkatkan dan menunjang ilmu pengetahuan tentang pengadaan bagi para siswa Kursus Pengadaan Angkatan ke-19, Skadron Pendidikan 601 Wingdikkal mengundang Direktorat Jendral Bea Cukai Kota Tasikmalaya untuk memberikan materi tentang Pengadaan di Aula Skadik 601 Wingdikkal Tasikmalaya, Rabu (16/06/2021).

Komandan Skadron Pendidikan 601 Wingdikkal Letkol Kal Danny Muhtar secara langsung menyambut dan berterima kasih atas kesediaan Ismail Hakim, S.M. Pemeriksa Bea Cukai Pertama dan Didin Samsudin selaku Pemateri dari Dirjen Bea Cukai Kota Tasikmalaya.

“Saya mengucapkankan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas kesediaan bapak-bapak dari Bea Cukai Kota Tasikmalaya yang telah berkenan untuk membagi pengetahuan tentang Pengadaan dan Kepabeanan di Skadik 601 ini, dimana materi tersebut sangat bermanfaat bagi siswa-siswa kami yang sedang menempuh Kursus Pengadaan,” terangnya.

Adapun kata Danskadik 601, materi yang disampaikan tentang Pengantar Kepabeanaan, Teknik Kepabeanan, Perdagangan Internasional, Pelayaran dan Pelabuhan, serta Tata Laksana Kebapeanan di Bidang Ekspor.

“Saya berharap, ilmu yang diberikan oleh para instruktur dari Bea Cukai Kota Tasikmalaya dapat bermanfaat bagi pelaksanaan tugas para siswa di lapangan ketika mereka telah lulus dan kembali ke satuan masing-masing,” pungkas Danskadik 601.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan penyerahan cindera mata dari Skadik 601 yang diserahkan langsung oleh Komandan Skadik 601 dan diterima oleh Bapak Didin Samsudin, disaksikan seluruh Siswa Suspa Pengadaan Angkatan ke-19. Ndhie.

Related posts