Ucapkan Milad ke 48, IMM Siap Bersinergi Wujudkan Musyda KNPI Kota Tasik

 82,325 total views

Ketua IMM kota Tasikmalaya Ari Awalu Romadon | Ist

Kota Wartatasik.com – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Tasikmalaya mengucapkan selamat Milad Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) ke 48.

Dalam momentum ini, IMM Kota Tasikmalaya berupaya mendorong untuk segera diselenggarakannya Musyda IV DPD KNPI Kota Tasikmalaya yang sempat tertunda di tanggal 28 Juni 2021.

Ketua IMM kota Tasikmalaya Ari Awalu Romadon mengatakan, pihaknya akan progresif mendorong gerakan kepemudaan tetap berperan aktif sebagai kekuatan moral, kontrol sosial dan agen perubahan dalam segala aspek pembangunan di Kota Tasikmalaya.

“Namun, melihat kondisi gerakan kepemudaan KNPI Kota Tasikmalaya hari ini, dirasa belum mengoptimalkan potensi dan tujuan gerakan kepemudan itu sendiri,” ucap Ari, Selasa (27/07/2021).

Menurutnya, momentum musyda ini bisa menjadi penyemangat gerakan kepemudaan kembali, untuk bagaimana mencerahkan gerakan kepemudaan yang berkarakter (beriman, taqwa, berakhlak mulia, sehat, cerdas, kreatif, inovatif, mandiri, demokrasi dan bertanggung jawab).

“Dan untuk kemajuan gerakan kepemudaan dalam mewujudkan Kota Tasikmalaya yang religius, maju dan madani,” ungkap pemuda yang akrab disapa Uhe ini.

Ia menyebut, dengan ditundanya kegiatan musyda IV KNPI ke IV seharusnya disegerakan kembali untuk dilaksanakan dengan waktu secepat-cepatnya/segera demi kebaikan bersama.

“Untuk DPD KNPI Kota Tasikmalaya diharapkan tetap bersinergi dan berintegritas,” tandasnya. Ndhie.

Related posts