Prosesi pelantikkan dan pengambilan sumpah jabatan Pjs Kades Cihaurbeuti di Aula Desa Cihaurbeuti | Wan.K

Ciamis, Wartatasik.com – Camat Cihaurbeuti Asep Khalid Fajari lantik dan ambil sumpah jabatan Plt Kepala Desa (Kades) Cihaurbeuti, Kamis (03/10/2019).

Dalam sambutannya Asep ingin Plt Kades dapat memberikan yang terbaik bagi warga masyarakat serta dapat mengelola pemerintahan dengan arif dan bijaksana.

Asep juga berharap Pjs senantiasa berkolaborasi dengan perangkat desa dalam menyikapi setiap masalah dan diselesaikan secara musyawarah mufakat.

“Jangan sok pintar, tapi harus bodo alewoh, selalu bertanya dan berkoordinasi dalam menetapkan suatu kebijakan,” tegasnya.

Sementara itu Pjs Kades Cihaurbeuti Muhlaso Dian Adinata mengaku akan melaksanakan tugas dengan maksimal dalam menjalankan amanah yang di berikan Camat.

“Saya berharap kedepannya Desa Cihaurbeuti lebih baik lagi dalam segala bidang dan tercapai segala target pembangunan,” pungkasnya.

Nampak hadir unsur muspida, muspika, mantan Kades Cihaurbeuti, Ketua BPD, Ketua LPM, Karangtaruna, tokoh masyarakat dan agama serta tamu undangan lainnya. Wan.K