Usai Sowan ke Kesbangpol dan BNN, Ganna DPD Kota Tasik Gelar Rapat Terbatas

 23,170 total views

Usai Sowan ke Kesbangpol dan BNN, Ganna DPD Kota Tasik Gelar Rapat Terbatas | dokpri

Kota, Wartatasik.comSebelumnya dilansir bahwa Yayasan Ganna DPD Kota Tasikmalaya melakukan silaturahmi dengan mengunjungi Kesbangapol dan BNN. Siang tadi, gebut agenda program jangka pendek, menengah menuju jangka panjang, sejumlah pengurus KSB menggelar rapat terbatas.

Ketua Yayasan Ganna DPD Kota Tasikmalaya, Samsudin mengatakan setelah pihaknya melaksanakan kunjungan ke dua instansi mitra Ganna, hari ini menggelar giat rapat terbatas bersama Dewan Pengurus H. Giman, Rabu (18/01/2023).

Rapat tersebut katanya, digelar di Seketariat Sementara Yayasan Ganna DPD Kota Tasikmalaya yang berada di Jln Unsil, “Alhamdulillah berjalan dengan baik dan lancar,” ujarnya.

Adapun agenda yang dibahas dalam rapat ini, kata Samsudin, diantaranya, pembahasan program kerja DPD Ganna, persiapan kunjungan ke Kantor Pemerintahan Kota Tasikmalaya.

“Persiapan untuk audensi bersama bapak Pj Wali Kota Tasikmalaya. Selanjutnya, pembahasan masalah KTA dan seragam Ganna, akan kita buatkan Untuk (Donasi) untuk anggota relawan yayasan,” imbuhnya.

Dan yang terkahir, atau keempat, penerimaan surat domisili untuk Kantor Sementara Seketariat DPD Ganna Kota Tasikmalaya.

“Diserahkan langsung oleh anggota dan sudah di terima oleh saya sendiri (Ketua DPD), diakhiri dengan pembordiran nama anggota relawan dan logo Ganna serta Kota Tasikmalaya,” tandasnya. Asron

Related posts