Dapat Respon Positif dari Sejumlah Partai, Ust Aka Usung Program ‘Komat’

 13,773 total views,  1,097 views today

Bakal Calon Bupati Tasikmalaya Ahmad Tazzaka Bonanza S.Pd.I, MM | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Perjalanan cukup dinamis dan relatif lancar, karena langsung melakukan komunikasi, selain diawali koordinasi dengan tim partai yang ada di daerah dan kabupaten.

Hal itu diutarakan Bakal Calon Bupati Tasikmalaya Ahmad Tazzaka Bonanza S.Pd.I, MM., saat menggelar jumpa pers dengan mengusung tema komunikasi umat (KOMAT) saat menceritakan perjalanannya manggung politik Pilkada Kab Tasikmalaya.

Pria agamis yang akrab disapa Ust Aka ini mengaku, pasca mendapatkan dukungan menjadi kontestan pemilihan Bupati Tasikmalaya, dirinya langsung berkoordinasi dan berkomunikasi dengan tim pusat, terutama tiap DPP yang ada di Jakarta.

Sejauh ini ungkap Aka, respon yang yang diperoleh sangat positif diantaranya partai PAN dan Partai Demokrat, itu terbukti dengan diarahkannya ia mendapatakan kartu tanda anggota.

“Untuk demokrat kami ber-KTA Demokrat, dan untuk PAN, kami sudah menerima surat tugas, ini untuk menentukan pasangan, dan selama tiga hari kedepan akan kami putuskan,” ucapnya di rumah makan Saung Panyawah Cidahu, jalan raya Rajapolah Kec. Cisyong, Selasa (28/07/2020).

Bukan hanya itu, Partai Gerindra juga mulai melirik Ahmad Tazzaka Bonanza, pasalnya respon baik menjadi sinyal terang untuk meraup dukungan dari perahu partai besutan Prabowo Subianto ini.

“Untuk Partai Gerindra ada mekanismenya, tanggal 20 kemarin baru paparan, dan sudah dilalui panggilan Gerindra pada tahap selanjutnya, dan mendapat dukungan dari banyak pihak, terutama dari pusat juga beberapa tokoh nasional untuk mendapatkan surat dari Gerindra. Tinggal menunggu proses selanjutnya,” paparnya.

Disinggung calon pendampingnya, Aka menyebut akan memilih yang benar benar bisa berjuang bersama apalagi kabupaten Tasikmalaya memiliki putra terbaik yang unggul dan potensial membawa perubahan.

“Tidak ada calon yang buruk, calon wakil ataupun calon kandidat lainnya, maka justru itu yang sulit, karena semuanya yang terbaik,” tuturnya.

Namun terang Aka, kini pihaknya sudah mengerucut kepada tiga calon, tetapi tidak akan disampaikan hari ini dengan siapa, sebab akan menjadi kejutan dan akan diputuskan tiga hari kedepan.

“Tiga calon ini akan disampaikan kepada partai dan terlebih dahulu kepada para ulama, dan dibawa kepada pimpinan pesantren ulama besar di kabupaten, sehingga mengerucut dan tidak sulit untuk memilihnya,” pungkas AKA. Suslia.

Related posts