Vocation Training Tahap II, BDC Ingin Peserta Jadi Generasi Produktif

 5,381 total views

Para peserta vocational training diharapkan jadi generasi produktif | Suslia

Kota, Wartatasik.comBusines Development Center (BDC) kembali menggelar Vocational Training yang berlangsung di gedung PPIK (Pusat Pelatihan Industri Kreatif) Jl Letjend Mashudi.

Dalam kegiatan ini, BDC menghadirkan para narasumber dari desain mesin kejek, juki, desain komputer dan pembuatan tas koper.

Ketua Komite BDC Benk mengatakan, pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan cara menghimpun beberapa kebutuhan masyarakat atapun kebutuhan yang diprioritaskan kepada tata kelola pengusaha.

Kegiatan ini terang Benk, merupakan pelatihan tahap kedua dengan empat  bidang pelatihan yang diikuti 85 peserta dari sisa seluruh bidang pelatihan tahap pertama di Gedung Serba Guna kemarin.

Peserta Vocational Training nampak fokus mendengarkan pemaparan dari narasumber | Suslia

Vocational Training ini selama 4 hari  dari mulai pengenalan kemudian ada nextnya diadakan lagi kegiatan semacam ini” ungkapnya, Kamis (19/12/2019).

Karena peserta rata rata berusia muda, Benk berharap akan menghasilkan generasi produktif sehingga kedepannya menjadi generasi hebat dan menjadi seorang yang diharapkan BDC.

“Semoga pemerintah bersama leading sektor lain bisa meningkatkan pelaku usaha kecil dan ekonomi kerakyatan di Kota Tasikmalaya,” pungkasnya. Suslia

Related posts