Warga Antusias, Katar Sasuhunan Meriahkan HUT RI ke 75 dengan Ragam Lomba

Anak anak bale pendidikan Sasuhunan ikuti lomba | Redi

Kota, Wartatasik.com – Masih dalam nuansa Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 75, Karang Taruna ke RW an Sasuhunan gelar ragam perlombaan, Sabtu (22/08/2020).

Kegiatan tersebut disambut antusias oleh masyarakat setempat, pasalnya hajat tahunan ini sangat dinantikan meskipun dalam masa pandemi Covid 19.

Panitia pelaksana Eres Muqqodas mengatakan, Karang Taruna Sasuhunan rutin mengadakan kegiatan agustusan dengan mengajak seluruh elemen masyarakat di Bantarsari.

Adapun kata ia, kegiatannya itu sebagai wujud syukur kepada Alloh SWT atas nikmat kemerdekaan yang dirasakan negara Indonesia. Adapun tambah Eres, perlombaan diikuti oleh anak anak bale pendidikan Sasuhunan.

“Saya mewakili Karang Taruna Sasuhunan berharap generasi muda lebih mendewasakan diri dengan pembinaan sejak dini, guna membentuk karakter sosial ditengah masyarakat,” harapnya.

Ditempat sama, pembina Karang Taruna Sasuhunan Asrahi mengaku suatu kebanggaan biss turut memeriahkan HUT RI ke 75, sekaligus tahun baru Islam 1442 Hijriah.

Pria berkumis yang akrab disapa Mang Asep ini ingin perayaan dirgahayu Indonesia bukan seremonial semata.

“Jangan hanya seremonial, tapi sebagai rakyat Indonesia, kita harus membangun negeri ini ke arah lebih maju lagi, dengan mendidik generasi muda cinta tanah air. Sukses¬†selalu Sasuhunan, Merdeka,” pungkasnya. Redi.

Berita Terkait