Masih Mengenai Insentif Petugas di RSUD, Uus Yakinkan Hari Senin Depan Sudah Terselesaikan

 16,038 total views

Kepala Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya dr Uus Supangat |dok Wartatasik.com

Kota, Wartatasik.com – Menanggapi kabar viral keluhan tim pemulasaraan jenazah Covid 19 RSUD dr Soekardjo yang belum mendapatkan insentif, Kadinkes Kota Tasik H Uus Supangat angkat bicara.

Usai menghadiri rapat bersama direktur dan jajaran manajemen RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya, Uus mengatakan bahwa pembayaran insentif berdasarkan hasil pertemuan baru saja, hari Senin depan sudah dapat diselesaikan.

Ia menyebut, proses pembahasan pencairan insentif ini bukan karena viral di publik, tapi memang jauh jauh hari sedang diusahakan.

Diinformasikan lanjut Uus, pihak RSUD dr Soekarjo sudah mengajukan ke Kementerian Kesehatan, namun sampai saat ini belum cair juga.

“Berhubung kemarin kemarin banyak terkendala hari libur, maka tertunda lagi. Tapi Alhamdulillah, pihak RSUD dari hasil rapat barusan, sudah siap menganggarkan dana talang untuk pembayaran insentif, pada hari Senin depan diupayakan terselesaikan,” katanya, Sabtu (22/08/2020).

Baca berita terkait >>> 

Insentif Petugas Pemulasaraan Jenazah Covid di RSUD dr Soekardjo belum Cair, Wadir Keuangan: Diupayakan Minggu Depan Ada Hasil

Pihaknya mengimbau semua dapat bersabar, karena sekali lagi dipastikan pekan depan semuanya sudah terbayarkan.

Disinggung telah beredar kabar bahwa hari ini ada aksi mogok dari petugas pemulasaraan dan ambulans, Uus menegaskan bahwa itu tidak benar alias tidak ada aksi apapun.

“Saya sudah cek langsung, tidak ada aksi mogok disini. Kondisi aman seperti hari hari biasanya,” pungkasnya. Asron

Related posts